Image of Model komunikasi dan sosialisasi produk halal bagi muslim perkotaan

Text

Model komunikasi dan sosialisasi produk halal bagi muslim perkotaan



Laporan ini merupakan hasil penelitian yang dilakukan di 28 kota di Indonesia dari 15 provinsi terpilih. Sejumlah sampel masyarakat muslim perkotaan sebanyak 1.200 responden.

Melalui kegiatan Penelitian Model Komunikasi dan Sosialisasi Produk Halal bagi Komunitas Muslim Perkotaan, Puslitbang Bimas Agama dan Layanan Keagamaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI berupaya untuk menegaskan bahwa media online (baik media pemberitaan dan media sosial), menjadi media paling relevan dan tepat untuk menyosialisasikan informasi produk halal kepada masyarakat muslim perkotaan. Sementara media penyiaran dan media cetak menempati urutan kedua dan ketiga.


Ketersediaan

SR0106822x4.03 KOE mPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2x4.03 KOE m
Penerbit Litbangdiklat Press : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x + 76 hlm, ;20.5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
97896236925386
Klasifikasi
2x4.03
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet 1, Ed 1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this