Image of Pengaruh segmentasi,targeting dan positioning terhadap keputusan pembelian (Studi kasus di Restaurant Gaja Chicken PIK Jakarta Utara)

Text

Pengaruh segmentasi,targeting dan positioning terhadap keputusan pembelian (Studi kasus di Restaurant Gaja Chicken PIK Jakarta Utara)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011229REF MJ2305803 HAR pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2305803 HAR p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvi + 121 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2305803
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this