Image of Pengaruh brand awareness dan lokasi terhadap keputusan pembelian dengan social media marketing sebagai variabel moderasi (Strudi kasus pada Fi-Kupi Kota Tagerang)

Text

Pengaruh brand awareness dan lokasi terhadap keputusan pembelian dengan social media marketing sebagai variabel moderasi (Strudi kasus pada Fi-Kupi Kota Tagerang)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011116REF MJ2308103 SHA pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2308103 SHA p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xv + 87 hlm, ;30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2308103
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this