Image of Pengaruh kualitas produk dan social media marketing terhadap keputusan pembelian dengan ecological awarenes sebagai variabel moderasi (studi kasus pada konsumen Bs. Secondstore Tangerang)

Text

Pengaruh kualitas produk dan social media marketing terhadap keputusan pembelian dengan ecological awarenes sebagai variabel moderasi (studi kasus pada konsumen Bs. Secondstore Tangerang)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011218REF MJ2308603 MUH pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2308603 MUH p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvi+ 87 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2308603
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this