Image of Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap minat beli konsumen (studi kasus di Coffee Shop Bilik Tropical)

Text

Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap minat beli konsumen (studi kasus di Coffee Shop Bilik Tropical)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011183REF MJ2304403 REZ pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2304403 REZ p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xiii+ 68 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2304403
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this