Image of Pengaruh promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen ( studi kasus : Pembelian biji plastik pada CV. Family Plast Kabupaten Tangerang )

Text

Pengaruh promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen ( studi kasus : Pembelian biji plastik pada CV. Family Plast Kabupaten Tangerang )



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011276REF MJ2327803 ROY pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2327803 ROY p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xv + 94 hlm, ;30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2327803
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this