Image of Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada Domino' s Pizza Tengerang City Mall

Text

Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada Domino' s Pizza Tengerang City Mall



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011200REF MJ2326903 SEP pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2326903 SEP p
Penerbit Fakultas Ekonomi da Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xviii + 105 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2326903
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this