Image of Pengaruh kualitas produk, harga dan word of mouth (wom) terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Agen Skincare Sr12 Jatiuwung)

Text

Pengaruh kualitas produk, harga dan word of mouth (wom) terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Pada Agen Skincare Sr12 Jatiuwung)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR0111204REF MJ2301603 ONI pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2301603 ONI p
Penerbit Fakultas Ekonomi da Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvi + 63 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2301603
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this