Image of Pengaruh penjualan pribadi,periklanan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian polis asuransi kendaraan dan properti (studi kasus pada PT. MNC Asuransi Indonesia cabang Tangerang)

Text

Pengaruh penjualan pribadi,periklanan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian polis asuransi kendaraan dan properti (studi kasus pada PT. MNC Asuransi Indonesia cabang Tangerang)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011153REF MJ2308003 MUH pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2308003 MUH p
Penerbit Fakultas Ekonomi da Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvii + 55 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2308003
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this