Image of Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada produk Carvil di Kota Tangerang)

Text

Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada produk Carvil di Kota Tangerang)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011109REF MJ2308403 SIT pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2308403 SIT p
Penerbit Fakultas Ekonomi da Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xiii+ 75 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2308403
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this