Image of Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada transportasi online grab ( studi kasus pengguna Grab di Kota Tangerang )

Text

Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada transportasi online grab ( studi kasus pengguna Grab di Kota Tangerang )



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011132REF MJ2322903 PUT pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2322903 PUT p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xv + 89 hlm, ; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2322903
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this