Image of Pengaruh iklan, potongan harga dan duta merek terhadap keputusan pembelian di Shopee (Studi kasus pengguna Shopee di Kecamatan Pasar kemis)

Text

Pengaruh iklan, potongan harga dan duta merek terhadap keputusan pembelian di Shopee (Studi kasus pengguna Shopee di Kecamatan Pasar kemis)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011247REF MJ2324703 NUR pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2324703 NUR p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvii + 133 hlm, ;30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2324703
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this