Image of Pengaruh direct marketing, personal selling, dan advertising terhadap keputusan pembelian product

Text

Pengaruh direct marketing, personal selling, dan advertising terhadap keputusan pembelian product "Somethinc" pada live streaming Tiktok (Studi kasus pengguna akun Tiktok di Kecamatan Rajeg)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011177REF MJ2301203 YEN pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2301203 YEN p
Penerbit Fakutas Ekonomi dan Bisnis UniversitasIslam Syekh Yusuf Tangerang : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvi + 99 hlm, ;30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2301203
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this