Image of Pengaruh pemasaran produk, kualitas informasi, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian pada Kedai Kopi Titik Terang Kab. Tangerang

Text

Pengaruh pemasaran produk, kualitas informasi, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian pada Kedai Kopi Titik Terang Kab. Tangerang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011114REF MJ2307803 JES pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2307803 JES p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xiii + 78 hlm, ;30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2307803
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this