Image of Pengaruh sensory branding, pisikologi desain, dan menu items terhadap minat beli konsumen starbucks ( Studi Kasus Gerai Starbucks Kisamaun Tangerang)

Text

Pengaruh sensory branding, pisikologi desain, dan menu items terhadap minat beli konsumen starbucks ( Studi Kasus Gerai Starbucks Kisamaun Tangerang)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011294REF MJ2317303 TAR pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2317303 TAR p
Penerbit Fakultas Ekonomi da Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvii + 76 hlm, ; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2317303
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this