Image of Pengaruh kepercayaan costumer, pengalaman berbelanja dan ulasan produk terhadap minat beli konsumen (Studi kasus toko Gentlemenshop)

Text

Pengaruh kepercayaan costumer, pengalaman berbelanja dan ulasan produk terhadap minat beli konsumen (Studi kasus toko Gentlemenshop)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011257REF MJ2321803 REN pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2321803 REN p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xviii + 105 hlm, ;30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2321803
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this