Image of Pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan harga terhadap keputusan pembeilian hijab (Studi kasus pada Eka Hijab.Co di Kota Tangerang)

Text

Pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan harga terhadap keputusan pembeilian hijab (Studi kasus pada Eka Hijab.Co di Kota Tangerang)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011482REF MJ2329403 DIL pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MJ2329403 DIL p
Penerbit Fakutas Ekonomi dan Bisnis UniversitasIslam Syekh Yusuf Tangerang : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xiv + 73 hlm, ;30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2329403
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this