Image of Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggaran dalam menggunakan aplikasi Grab Food pada Generasi Z di Universitas Islam Syek Yusuf Tangerang

Text

Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggaran dalam menggunakan aplikasi Grab Food pada Generasi Z di Universitas Islam Syek Yusuf Tangerang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011483REF MJ2306603 MUH pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2306603 MUH p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xv + 93 hlm, ; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2306603
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this