Image of Pengaruh experiental marketing, sales person dan brand awareness terhadap keputusan pembelian ( studi kasus di Dealer Honda Wahana Cimone )

Text

Pengaruh experiental marketing, sales person dan brand awareness terhadap keputusan pembelian ( studi kasus di Dealer Honda Wahana Cimone )



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011223REF MJ2320403 HER pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2320403 HER p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvii + 118 hlm, ; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2320403
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this