Image of Komunikasi pemasaran kedai kopi dalam mempertahankan loyalitas pelanggan (Studi Deskriptif Pada Kenaikan Penjualan Tahun 2022 di KopiTuh Kosambi Kabupaten Tangerang)

Text

Komunikasi pemasaran kedai kopi dalam mempertahankan loyalitas pelanggan (Studi Deskriptif Pada Kenaikan Penjualan Tahun 2022 di KopiTuh Kosambi Kabupaten Tangerang)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR011984REF KM2301406 ALL kPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF KM2301406 ALL k
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial da llmu Politik /Ilmu Komuniasi : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xv + 114hlm :30cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KM2301406
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this