Image of Pengaruh advertising dalam komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian minuman mixue di Sukabakti Tangerang

Text

Pengaruh advertising dalam komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian minuman mixue di Sukabakti Tangerang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR012135REF KM2309106 VAN pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF KM2309106 VAN p
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik/Ilmu Komunikasi Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xiv + 128 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KM2309106
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this