Image of Pengaruh pemasaran melallui media sosial instagram terhadap keputusan pembelian (Survey terhadap Konsumen @Drizzy_Apparel)

Text

Pengaruh pemasaran melallui media sosial instagram terhadap keputusan pembelian (Survey terhadap Konsumen @Drizzy_Apparel)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR012139REF KM2305306 SAL pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF KM2305306 SAL p
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik/Ilmu komunikasi : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xi +89hlm :30cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KM2305306
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this