Image of Pengaruh metode self regulated learning (SRL) terhadap hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran pendidikan agama islam kelas X di SMK AL-Gina Kabupaten Tangerang

Text

Pengaruh metode self regulated learning (SRL) terhadap hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran pendidikan agama islam kelas X di SMK AL-Gina Kabupaten Tangerang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR012414REF AI2302601 DIA pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF AI2302601 DIA p
Penerbit Fakultas Agama lslam Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang : Tangeang.,
Deskripsi Fisik
xix + 129 hlm, :30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AI2302601
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this