Image of Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap tingkat penjualan di PT. Kharisma Esa Unggul

Text

Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap tingkat penjualan di PT. Kharisma Esa Unggul



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR013614REF TD2403011 JAN aPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF TD2403011 JAN a
Penerbit Fakultas Teknik (Teknik Industri) : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xi, 71 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TD2403011
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this