Image of Pengantar public relations: konsep dan aplikasi

Text

Pengantar public relations: konsep dan aplikasi



"Buku ini dibuat guna mengembangkan keilmuan di bidang Public Relations. Public Relations merupakan fungsi manajemen untuk mencapai target tertentu yang sebelumnya harus mempunyai program kerja yang jelas dan rinci, mencari fakta, merencankan, mengomunikasikan hingga mengevaluasi hasil-hasil apa yang telah dicapai. Public Ralations merupakan jembatan penghubung antara sekelompok manusia di suatu organisasi dengan sekelompok manusia lain. Oleh karena itu, Public Relations bias dikatakan sebagai bagian dari ilmu sosial.
Public Relations dianggap bias menjadi yang paling memegang peranan dalam berhasil tidaknya komunikasi yang terjalin di tengah-tengah masyarakat. Dalam hal ini, humas harus bener-bener memahami budaya, bahasa, norma yang berlaku, pendekatan psikologis, serta bagaimana hubungan sosial yang tercipta di antara individu atau kelompok masyarakat satu dengan individu atau kelompok masyarakat satu dengan individu atau kelompok lainnya."


Ketersediaan

SR013762659.2 ELF p c2Perpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi)Tersedia
SR013761659.2 ELF p c1Perpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 ELF p
Penerbit RajaGrafindo Persada : Depok.,
Deskripsi Fisik
vii + 85 hlm,; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024257552
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.1, Cet 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this