Detail Cantuman

Text
Pengantar public relations: konsep dan aplikasi
"Buku ini dibuat guna mengembangkan keilmuan di bidang Public Relations. Public Relations merupakan fungsi manajemen untuk mencapai target tertentu yang sebelumnya harus mempunyai program kerja yang jelas dan rinci, mencari fakta, merencankan, mengomunikasikan hingga mengevaluasi hasil-hasil apa yang telah dicapai. Public Ralations merupakan jembatan penghubung antara sekelompok manusia di suatu organisasi dengan sekelompok manusia lain. Oleh karena itu, Public Relations bias dikatakan sebagai bagian dari ilmu sosial.
Public Relations dianggap bias menjadi yang paling memegang peranan dalam berhasil tidaknya komunikasi yang terjalin di tengah-tengah masyarakat. Dalam hal ini, humas harus bener-bener memahami budaya, bahasa, norma yang berlaku, pendekatan psikologis, serta bagaimana hubungan sosial yang tercipta di antara individu atau kelompok masyarakat satu dengan individu atau kelompok masyarakat satu dengan individu atau kelompok lainnya."
Ketersediaan
SR013762 | 659.2 ELF p c2 | Perpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi) | Tersedia |
SR013761 | 659.2 ELF p c1 | Perpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
659.2 ELF p
|
Penerbit | RajaGrafindo Persada : Depok., 2018 |
Deskripsi Fisik |
vii + 85 hlm,; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786024257552
|
Klasifikasi |
659.2
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed.1, Cet 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain