Image of Pengaruh celebrity endorser dan electronic word of mouth terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel mediasi pada produk scarlett whitening

Text

Pengaruh celebrity endorser dan electronic word of mouth terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel mediasi pada produk scarlett whitening



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014149REF MJ2425003 GES pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2425003 GES p
Penerbit Fakultas Ekonomi da Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xviii + 86 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2425003
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this