Image of Pengaruh brand image, word of mouth, terhadap purchase intention dengan kualitas produk sebagai variabel intervening

Text

Pengaruh brand image, word of mouth, terhadap purchase intention dengan kualitas produk sebagai variabel intervening



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014134REF MJ2407903 IND pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2407903 IND p
Penerbit Fakultas Ekonomi da Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xviii + 175 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2407903
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this