Image of Pengaruh citra merek, kualitas pelyanan dan promosi terhadap keputusan pebelian produk honda studi kasus pada Honda Arta Cikupa Kabupaten Tangerang

Text

Pengaruh citra merek, kualitas pelyanan dan promosi terhadap keputusan pebelian produk honda studi kasus pada Honda Arta Cikupa Kabupaten Tangerang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014150REF MJ2405203 MEL pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2405203 MEL p
Penerbit Fakultas Ekonomi da Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvi + 75 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2405203
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this