Image of Pengaruh kualitas makanan, media sosial, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pelanggan rumah makan bang nasan Teluknaga Kabupaten Tangerang

Text

Pengaruh kualitas makanan, media sosial, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pelanggan rumah makan bang nasan Teluknaga Kabupaten Tangerang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014080REF MJ2425403 MAH pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2425403 MAH p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xv + 88 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2425403
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this