Image of Pengaruh brand awareness, lifestyle, experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan coffee 4 mata kab.Tangerang

Text

Pengaruh brand awareness, lifestyle, experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan coffee 4 mata kab.Tangerang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014136REf MJ2427803 DIN pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REf MJ2427803 DIN p
Penerbit Fakultas Ekonomi da Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xx + 91 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2427803
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this