Image of Pengaruh soft selling, brand awareness, dan online customer review terhadap keputusan pembelian kue cakestetik Indonesia KAB. Tangerang

Text

Pengaruh soft selling, brand awareness, dan online customer review terhadap keputusan pembelian kue cakestetik Indonesia KAB. Tangerang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014140REF MJ2408703 REG pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2408703 REG p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvii + 87 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2408703
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this