Image of Pengaruh promosi, online customer review dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee ( studi kasus mahasiswa Universitas Islam Sykh-Yusuf Tangerang)

Text

Pengaruh promosi, online customer review dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee ( studi kasus mahasiswa Universitas Islam Sykh-Yusuf Tangerang)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014124REF MJ2422803 ZAL pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2422803 ZAL p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvii + 112 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2422803
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this