Image of Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap word of mouth melalui kepuasan dan keputusasn pembelian sebagai variabel mediasi pada produk Skincare Skintific

Text

Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap word of mouth melalui kepuasan dan keputusasn pembelian sebagai variabel mediasi pada produk Skincare Skintific



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014242REF MJ2418703 DIL pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2418703 DIL p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xx + 93 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2418703
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this