Image of Pengaruh electronic word of mouth, store atmosphere, dan lifestile terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai mediasi pada konsumen generasi z fore coffee

Text

Pengaruh electronic word of mouth, store atmosphere, dan lifestile terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai mediasi pada konsumen generasi z fore coffee



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014127REF MJ2409303 ANN pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2409303 ANN p
Penerbit Fakultas Ekonomi da Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvi + 68 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2409303
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this