Image of Pengaruh store atmosphere , cita rasa dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian es teh Indonesia  (studi kasus pada konsumen Es teh Indonesia Tigaraksa)

Text

Pengaruh store atmosphere , cita rasa dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian es teh Indonesia (studi kasus pada konsumen Es teh Indonesia Tigaraksa)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014105REF MJ2423303 NIK pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2423303 NIK p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvi + 113 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2423303
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this