Image of Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan member card terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pizza hut paramount Tangerang)

Text

Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan member card terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pizza hut paramount Tangerang)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014121REF MJ2403503 MET pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2403503 MET p
Penerbit Fakultas Ekonomi da Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvi + 106 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2403503
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this