Image of Pengaruh promosi, kualitas pelayanan, cyber security dan influencer terhadap keputusan pembelian pada pengguna tiktok shop melalui minat beli sebagai variabel mediasi (studi kasus customer tiktok shop di Kota Tangerang

Text

Pengaruh promosi, kualitas pelayanan, cyber security dan influencer terhadap keputusan pembelian pada pengguna tiktok shop melalui minat beli sebagai variabel mediasi (studi kasus customer tiktok shop di Kota Tangerang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014012REf MJ2411403 TES pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REf MJ2411403 TES p
Penerbit Fakultas Ekonomi da Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvii + 128 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2411403
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this