Image of Pengaruh cita rasa, suasana toko, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan loyalitas pelanggan dengan word of mouth sebagai variabel moderasi (pada kopi kenangan di palem semi karawaci)

Text

Pengaruh cita rasa, suasana toko, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan loyalitas pelanggan dengan word of mouth sebagai variabel moderasi (pada kopi kenangan di palem semi karawaci)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014013REF MJ2414603 ALI pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2414603 ALI p
Penerbit Fakultas Ekonomi da Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xv + 141 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2414603
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this