Image of Pengaruh influencer marketing dan kualitas produk terhadap bran image dan keputusan pembelian dengan online customer review sebagai variabel moderasi (studi kasus scarlett di Tangerang)

Text

Pengaruh influencer marketing dan kualitas produk terhadap bran image dan keputusan pembelian dengan online customer review sebagai variabel moderasi (studi kasus scarlett di Tangerang)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014141REF MJ2405003 DIS pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2405003 DIS p
Penerbit Fakultas Ekonomi da Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvii + 179 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2405003
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this