Image of Pengaruh kualitas pelayanan, presepsi harga dan digital marketig terhadap kepuasan pelanggan kaptur Barbershop Cibodas Kota Tangerang

Text

Pengaruh kualitas pelayanan, presepsi harga dan digital marketig terhadap kepuasan pelanggan kaptur Barbershop Cibodas Kota Tangerang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014179REF MJ2404703 MUH pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2404703 MUH p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xii + 83 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2404703
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this