Image of Pengaruh beliefe dan Desire terhadap purchase intention pada konsumen the body shop dengan fomo sebagai moderasi (studi kasus pembelian online the body shop TangCity Mall Kota Tangerang )

Text

Pengaruh beliefe dan Desire terhadap purchase intention pada konsumen the body shop dengan fomo sebagai moderasi (studi kasus pembelian online the body shop TangCity Mall Kota Tangerang )



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014091REF MJ2414303 SIL pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2414303 SIL p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xv + 102 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2414303
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this