Image of Pengaruh live shopping, content marketing dan online customer rating terhadap keputusan pembelian konsumen tiktok shop Kota Tangerang

Text

Pengaruh live shopping, content marketing dan online customer rating terhadap keputusan pembelian konsumen tiktok shop Kota Tangerang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014100REF MJ2425103 NUR pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2425103 NUR p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 81 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2425103
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this