Image of Strategi pemasaran dalam meningkatkan daya saing dari kualitas pelayanan, cita rasa, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen ( studi kasus pada Bakso Jarwo Gintung kabupaten Tangerang

Text

Strategi pemasaran dalam meningkatkan daya saing dari kualitas pelayanan, cita rasa, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen ( studi kasus pada Bakso Jarwo Gintung kabupaten Tangerang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014244REF MJ2421303 MUH sPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2421303 MUH s
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvi + 93 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2421303
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this