Image of Pengaruh lifestyle dan price discount terhadap impulsive buying dengan consumer ethnocentrism sebagai variabel moderasi (studi kasus pada konsumen miniso Indonesia di Kota Tangerang)

Text

Pengaruh lifestyle dan price discount terhadap impulsive buying dengan consumer ethnocentrism sebagai variabel moderasi (studi kasus pada konsumen miniso Indonesia di Kota Tangerang)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR014006REF MJ2402803 KHA pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2402803 KHA p
Penerbit Fakultas Ekonomi da Bisnis/ Manajemen : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xvi + 119 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2402803
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this