Image of Analisis Komunikasi dalam mengatasi keluhan pelanggan (studi kasus PT. Namto Kraf Indo)

Text

Analisis Komunikasi dalam mengatasi keluhan pelanggan (studi kasus PT. Namto Kraf Indo)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR013861REF KM2406506 ACH aPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF KM2406506 ACH a
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik/Ilmu Komunikasi Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
93 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KM2406506
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this