Detail Cantuman

Text
E-Commerce : strategi, teknologi, dan masa depan bisnis digtal
Datam era digital yang terus berkembang, e—commerce telah menjadi tulang punggung ekonomi modern. Buku "E—Commerce: Strategi,Teknologi, dan Masa Depan Bisnis Digital" menghadirkan panduan lengkap untuk memahami selukbeluk perdagangan elektronik, dari dasar hingga inovasi terkini- Dapatkan wawasan mendalam tentang strategi pemasaran digital, tekn0109i pendukung, keamanan data, hingga prediksi masa depan yang dipengaruhi oleh kecerdasan buatan dan blockchain. Buku ini dirancang untuk membantu mahasiswa, akademisi, dan praktisi bisnis menghadapi tantangan dan memanfaatkañ peluang di dunia e—commerce. Dengan bahasa yang jetas dan bab—bab terstruktur, buku ini adalah referensi penting bagi siapa saja gang ingin sukses di era bisnis digital.
Ketersediaan
SR014251 | 381.142 RUS e | Perpustakaan Hamzah Ya'qub (Referensi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
381.142 RUS e
|
Penerbit | PT. Bidara Cendekia Ilmi Nusantara : Tangerang., 2024 |
Deskripsi Fisik |
xi + 206 hlm,; 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786238892693
|
Klasifikasi |
381.142
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed.1, Cet.1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Rusbiansyah Perdana Kusuma
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain