Image of E-Commerce : strategi, teknologi, dan masa depan bisnis digtal

Text

E-Commerce : strategi, teknologi, dan masa depan bisnis digtal



Datam era digital yang terus berkembang, e—commerce telah menjadi tulang punggung ekonomi modern. Buku "E—Commerce: Strategi,Teknologi, dan Masa Depan Bisnis Digital" menghadirkan panduan lengkap untuk memahami selukbeluk perdagangan elektronik, dari dasar hingga inovasi terkini- Dapatkan wawasan mendalam tentang strategi pemasaran digital, tekn0109i pendukung, keamanan data, hingga prediksi masa depan yang dipengaruhi oleh kecerdasan buatan dan blockchain. Buku ini dirancang untuk membantu mahasiswa, akademisi, dan praktisi bisnis menghadapi tantangan dan memanfaatkañ peluang di dunia e—commerce. Dengan bahasa yang jetas dan bab—bab terstruktur, buku ini adalah referensi penting bagi siapa saja gang ingin sukses di era bisnis digital.


Ketersediaan

SR014251381.142 RUS ePerpustakaan Hamzah Ya'qub (Referensi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
381.142 RUS e
Penerbit PT. Bidara Cendekia Ilmi Nusantara : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xi + 206 hlm,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786238892693
Klasifikasi
381.142
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.1, Cet.1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this