Detail Cantuman
Text
Model pembelajaran sastra inggris untuk SMA: teori dan praktik
Pembelajaran sastra Inggris di SMA, khususnya di program bahasa, belum terumuskan secara jelas dan eksplisit di dalam kurikulum; baik Kurikulum KTSP maupun Kurikulum 2013. Ketiadaan formulasi materi ajar untuk pembelajaran serta tidak adanya metodenya berdampak terhadap ketidakefektifan dalam pembelajaran sastra Inggris. Hal ini menyebabkan para guru bahasa Inggris kurang memahami cara dan materi yang harus diajarkan.
Buku ini menyajikan secara operasional pembelajaran sasra Inggris, khususnya genre puisi. Oleh karena itu, penulis menyajikan format silabus pembelajaran puisi yang mencakup materi ajar dan metode pembelajaran puisi yang mencakup materi ajar dan metode pembelajarannya, yakni CBLT. CBLT merupakan metode berjenjang pembelajaran materi ajar berbasis pentahapan materi satu berbasis materi sebelumnya sampai akhirnya dicapai tujuan kompetensi global, yakni kompetensi komunikatif puisi sastra Inggris dalam rentang waktu tertentu, misalnya satu-dua semester.
Ketersediaan
007183 | 420 SIS m | Perpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi) | Tersedia |
007188 | 420 SIS m | Perpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi) | Tersedia |
007165 | 420 SIS m | Perpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi) | Tersedia |
007164 | 420 SIS m | Perpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi) | Tersedia |
007186 | 420 SIS m | Perpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
420 SIS m
|
Penerbit | Graha Ilmu : Yogyakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xi + 137 hlm.; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786022622475
|
Klasifikasi |
420
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain