Image of Model pembelajaran sastra inggris untuk SMA: teori dan praktik

Text

Model pembelajaran sastra inggris untuk SMA: teori dan praktik



Pembelajaran sastra Inggris di SMA, khususnya di program bahasa, belum terumuskan secara jelas dan eksplisit di dalam kurikulum; baik Kurikulum KTSP maupun Kurikulum 2013. Ketiadaan formulasi materi ajar untuk pembelajaran serta tidak adanya metodenya berdampak terhadap ketidakefektifan dalam pembelajaran sastra Inggris. Hal ini menyebabkan para guru bahasa Inggris kurang memahami cara dan materi yang harus diajarkan.
Buku ini menyajikan secara operasional pembelajaran sasra Inggris, khususnya genre puisi. Oleh karena itu, penulis menyajikan format silabus pembelajaran puisi yang mencakup materi ajar dan metode pembelajaran puisi yang mencakup materi ajar dan metode pembelajarannya, yakni CBLT. CBLT merupakan metode berjenjang pembelajaran materi ajar berbasis pentahapan materi satu berbasis materi sebelumnya sampai akhirnya dicapai tujuan kompetensi global, yakni kompetensi komunikatif puisi sastra Inggris dalam rentang waktu tertentu, misalnya satu-dua semester.


Ketersediaan

007183420 SIS mPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi)Tersedia
007188420 SIS mPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi)Tersedia
007165420 SIS mPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi)Tersedia
007164420 SIS mPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi)Tersedia
007186420 SIS mPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Sirkulasi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
420 SIS m
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xi + 137 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022622475
Klasifikasi
420
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this