No image available for this title

Text

The effect of reciprocal teaching technique and metacognitive strategy on improving students reading comprehension at tenth grade of SMK Lab Business School Tangerang in academic year 2018/2019



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR002590REF BI1809707 AND iPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF BI1809707 AND i
Penerbit Fakultas Keguruan dan llmu Pendidikan Universitas Islam Syekh-Yusuf : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xv + 93 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
BI1809707
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Advisor I : Dr. Khusaini, S.Pd., M.SE Advisor II : Linda Christine, Dra., M.Si
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this