No image available for this title

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Maskapai Citilink Di Bendara Soekarno Hatta



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR004697REF EK2100208 DEV pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF EK2100208 DEV p
Penerbit Fakultas Keguruan dan llmu Pendidikan Universitas Islam Syekh-Yusuf : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
iv + 76 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
EK2100208
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this