No image available for this title

Text

Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan terhadap kepuasan peserta BPJS kota tangerng (study kasus masyarakat peserta BPJS)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SR005947REF MJ2103803 GIT pPerpustakaan Hamzah Ya'qub (Skripsi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REF MJ2103803 GIT p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xi + 116 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MJ2103803
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this